Senin, 31 Oktober 2016

Apa Cara Terbaik Untuk Belajar SEO?


Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan tentang optimasi mesin pencari adalah: "Apa cara terbaik untuk belajar SEO"? Jawaban saya selalu memberikan pertanyaan ini sederhana namun kompleks. Jawaban saya untuk pertanyaan ini selalu: "Itu Tergantung".

Sekarang sebelum Anda mengatakan bahwa jawaban saya adalah tidak respon definitif untuk pertanyaan - saya menjelaskan jawaban saya untuk Anda.

optimasi mesin pencari pada dasarnya bukanlah konsep hitam putih. Ada banyak daerah abu-abu di bidang mesin pencari optimasi SEO.

Jadi, adalah wajar bagi orang-orang yang mencoba untuk belajar SEO menjadi benar-benar bingung tentang bagaimana dan apa yang harus dilakukan dalam kaitannya dengan belajar SEO karena ada begitu banyak pilihan dan kesempatan yang tersedia bagi orang untuk belajar optimasi mesin pencari.

Nah, mari kita lihat lebih dekat pada jawaban saya untuk pertanyaan apa cara terbaik untuk belajar SEO: "Itu Tergantung".

Jawaban saya untuk pertanyaan ini murni berdasarkan sudut pandang saya pendidikan pada umumnya dan belajar materi pelajaran baru.

Fakta bahwa seseorang sedang mencoba untuk belajar SEO hanya situasi saat ini bagi individu. Pertanyaan sebenarnya yang diminta adalah apa adalah cara terbaik bagi individu untuk belajar dan ini tergantung pada individu.

Sebagai contoh, beberapa orang belajar terbaik menggunakan alat bantu visual sementara yang lain belajar lebih banyak melalui alat bantu audio sementara yang lain belajar lebih baik dari membaca buku.

Pada akhirnya, cara terbaik untuk belajar hampir apa pun adalah dengan menggunakan kombinasi dari metode ini.

Namun, dalam masyarakat kita hari ini orang memiliki sedikit kesabaran, sehingga metode visual yang cenderung apa yang banyak orang lebih suka karena terus terang lebih mudah untuk menerapkan dan menggunakan; tetapi dalam pengalaman saya, metode "visual" dalam jangka panjang adalah metode yang paling efektif bagi individu untuk memanfaatkan untuk mempertahankan dan menerapkan informasi baru.

Dengan ini dikatakan, metode terbaik untuk belajar menurut saya adalah membaca buku yang ditulis berkaitan dengan materi pelajaran.

Buku ini harus mencakup aspek visual dalam materi untuk meningkatkan pengalaman belajar dan akses ke instruktur untuk penguatan materi yang dibaca atau harus ditulis dengan cara yang menyajikan materi sebagai jika penulis sebenarnya duduk dengan pembaca dan menjelaskan informasi.

Oleh karena itu, jawaban saya "tergantung" mengenai pertanyaan tentang apa adalah cara terbaik untuk belajar SEO dapat diringkas dengan cara ini.

"Cara terbaik untuk belajar SEO adalah dengan membaca buku SEO yang ditulis dengan baik dan mencakup seluruh ranah SEO pada tingkat pembaca yang sebenarnya sehingga pemahaman yang jelas dapat disampaikan. Oleh karena itu, bagi pemula untuk tingkat menengah, yang materi harus ditulis untuk pembaca pada tingkat itu dengan cara yang terbaik bagi mereka untuk belajar SEO, yang akan berbeda dari buku yang ditulis untuk pembaca SEO muka. "

Masalah utama dengan membaca buku-buku yang berkaitan dengan SEO adalah bahwa sebagian besar buku dan ebooks sayangnya tidak ditulis dengan baik dan informasi yang biasanya ditulis dengan cara yang tidak dirancang untuk pembaca untuk belajar, tetapi hanya untuk pembaca untuk menerapkan apa yang dibacakan. Anda atau tidak ada orang lain dapat belajar dengan cara ini. Sangat mudah untuk menulis sebuah buku; tapi sangat sulit untuk menulis sebuah buku yang ditulis yang membantu seorang individu belajar materi baru.

Jika Anda ingin belajar SEO, Anda perlu membaca buku yang bagus SEO dan / atau e-book yang benar-benar memberikan materi optimasi mesin pencari secara komprehensif dan juga menyediakan bahan yang mudah dibaca, mudah dimengerti, efektif dan mudah untuk menerapkan cara untuk situasi dunia nyata.

Jangan menjadi korban hype. Jika Anda ingin belajar SEO, akan memakan waktu. Sebuah workshop SEO dua hari, video SEO dan / atau SEO kelas online tidak akan membantu Anda belajar SEO. Anda dapat belajar untuk menerapkan informasi tertentu menggunakan metode ini; tetapi Anda tidak akan belajar SEO.

Optimisasi mesin pencari jauh lebih dari beberapa teknik atau tips. SEO adalah bidang keahlian, yang membutuhkan pemahaman yang kuat tentang semua aspek yang berkaitan dengan SEO sebelum Anda benar-benar dapat belajar SEO. Dengan demikian, akan memakan waktu. Ingat, Roma tidak dibangun dalam sehari.

Jika Anda ingin belajar SEO, Anda akan perlu melakukannya dengan cara mode tua dengan membaca dan menerapkan materi dari buku SEO yang baik dan / atau ebook.

Ingat ketika Anda berada di sekolah dasar, sekolah menengah, sekolah tinggi dan / atau perguruan tinggi yang Anda pernah hanya diberikan CD, video, lokakarya dua hari atau metode yang serupa lainnya untuk belajar subjek? Tidak, saya akan menebak bahwa Anda belajar terutama dari buku atau bahan yang berasal dari sebuah buku yang disajikan oleh instruktur.

Pada catatan ini, buku SEO yang ditulis, oleh seorang penulis, yang menyajikan materi seolah ia sedang berbicara dengan Anda bisa menjadi pengganti instruktur; tapi Anda masih perlu untuk membaca buku dan menerapkan apa yang Anda pelajari. Ini telah menjadi metode yang telah teruji belajar selama ratusan tahun di seluruh dunia. Metode ini tidak akan gagal Anda; Namun, Anda bisa gagal metode.

Belajar SEO dengan membaca buku SEO yang sangat baik hari ini.

Anda dapat menentukan buku SEO untuk membeli dan membaca dengan hati-hati meninjau materi promosi untuk buku SEO, membaca ulasan buku obyektif mengenai buku SEO, membandingkan harga dari berbagai buku SEO, memastikan bahwa Anda membeli sebuah buku yang ditulis benar-benar mengajarkan SEO dan akhirnya membeli sebuah buku SEO yang memberikan jaminan dalam kasus buku ini tidak memenuhi harapan Anda uang kembali.

Namun, ingat bahwa Anda tidak harus mengambil keuntungan dari garansi uang kembali. Penulis bekerja keras untuk menulis buku. Jika Anda benar-benar mendapatkan manfaat dari membaca buku atau ebook, tidak meminta pengembalian dana hanya karena Anda tidak ingin membayar untuk buku. Selalu ingat bahwa apa yang datang sekitar pergi sekitar. Memperlakukan orang adil dan jujur ​​dalam hubungan Anda dengan orang lain.

Membaca buku SEO ditulis dengan baik dan komprehensif atau ebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar