Senin, 31 Oktober 2016

Memisahkan 7 Kebenaran SEO Dari 7 Kesalahpahaman umum

Dalam rangka untuk memisahkan kebenaran SEO dari kesalahpahaman tradisional dan kesalahan, Anda selalu harus pertama meneliti kebenaran. Sebagai contoh, jika seorang ahli sedang mencoba untuk menentukan palsu $ 100 dolar dari real $ 100, ia hanya memperoleh wawasan dengan memeriksa asli $ 100 pertama. Anda bisa memeriksa banyak tagihan palsu yang berbeda untuk waktu yang lama dan tidak pernah mendapatkan tanah sama sekali, karena Anda tidak belajar untuk mengenali kebenaran pertama. Tapi begitu Anda mengetahui dan memahami RUU pemerintah sebenarnya dikeluarkan, maka Anda bisa melihat hal-hal yang palsu jauh lebih cepat.

Pertama Kata tentang Topi: Putih, Abu-abu atau Hitam

Izinkan saya mengatakan bahwa kebanyakan SEO terampil bukan orang jahat. Mereka tidak perencana yang hanya keluar untuk mendapatkan uang Anda. Seperti apa pun, ada orang-orang yang baik dan buruk dalam setiap bidang kehidupan. Ketika datang untuk berlatih keterampilan SEO, ada banyak orang yang melakukan banyak hal yang berbeda, namun semuanya bermuara ke "maksud dari individu."

Orang dipatok untuk menjadi "topi hitam" biasanya berpikir cukup sedikit berbeda dari SEO dengan karir jangka panjang profesional. The Black hat lebih siap untuk kehilangan domain dan tahu bahwa mereka selalu di jalankan dan mereka sering melihat mesin pencari sebagai musuh. Mereka hal yang mesin pencari HARUS "mengakali" atau jadi mereka yakin. Beberapa cenderung memasukkan lebih seperti permainan dengan nama domain membuang-jauhnya bahwa mereka akan membeli dalam jumlah, sepenuhnya mengetahui bahwa mereka harus melakukan jenis yang sama hal-hal lagi dan lagi setiap kali mereka mendapatkan sanksi. Mereka pikir mereka berperang dengan mesin pencari.

Putih profesional hat SEO lebih terfokus pada menciptakan kualitas tinggi, konten yang bermanfaat yang melayani tujuan dan memenuhi alasan mengapa pengguna memulai pencarian. Banyak topi putih memiliki pelatihan keterampilan terstruktur. Mereka umumnya memahami bahwa mereka tidak berperang dengan mesin pencari. Mereka memilih untuk menghormati pedoman mesin pencari daripada mencoba untuk menipu mereka. Mereka tidak pernah di jalankan, karena mereka telah melakukan apa-apa untuk takut tertangkap pada atau dilarang untuk. Mereka cenderung melakukan pekerjaan sekali untuk jangka peringkat stabil panjang yang dapat berlangsung selama bertahun-tahun.

Teknik topi hitam cenderung berhubungan dengan "trik" dan sedikit "jalan pintas" untuk mencoba dan menipu mesin pencari.

Oke jadi ini cocok dengan kesalahpahaman pertama atau ide yang pertama kali bernada tahun yang lalu. Namun, kesalahpahaman pertama ini adalah kesalahpahaman besar. Ini dia...

Kesalahpahaman 1. Anda berperang dengan mesin pencari untuk mendapatkan peringkat atas. Oleh karena itu Anda harus belajar untuk melakukan trik-trik licik untuk mengakali algoritma mereka. Oleh karena itu Anda harus belajar cara untuk mengalahkan mesin pencari untuk mendapatkan visibilitas teratas dalam hasil pencarian. Pernahkah Anda mendengar cerita ini sebelumnya?

Sementara seluruh konsep ini (mungkin bermimpi oleh pemasar tahun yang lalu kadang-kadang) itu cerdik menarik bagi manusia sisi agak duniawi menjadi "licik" atau mampu mengalahkan mesin pencari pada permainan mereka sendiri dengan menggunakan "rahasia" dan "trik . " Meskipun lapangan mungkin menarik bagi beberapa orang, satu-satunya masalah adalah bahwa konsep ini 100% SALAH dari awal sampai akhir. Beberapa dari Anda mungkin akan kecewa mendengar ini karena selama bertahun-tahun, Anda pikir Anda sedang berperang dengan mesin pencari. Berpikir sedikit lebih dan mari pitches pemasaran terpisah dari kebenaran sejati.

Kebenaran 1: Yang benar adalah bahwa Anda tidak pernah di "perang dengan mesin pencari." Anda tidak diharuskan untuk "mengakali" atau menipu "mesin pencari sama sekali untuk mendapatkan visibilitas atas untuk halaman Web Anda.

Dengarkan sekarang. Satu-satunya Anda benar-benar bersaing dengan visibilitas adalah pesaing Anda, TIDAK mesin pencari. Seluruh ide bahwa Anda harus "mengalahkan" mesin pencari atau "mengakali" mesin pencari adalah sebuah konsep benar-benar palsu.

Anda tidak perlu bersaing dengan mesin pencari. Anda tidak perlu untuk mengelabui atau bahkan mencoba untuk "menipu" dalam rangka untuk mendapatkan visibilitas yang sangat baik. Sebuah mesin pencari tidak benar-benar peduli apakah Anda peringkat nomor 1 atau tidak. Mereka baik-baik saja dengan itu, asalkan Anda menawarkan konten yang relevan yang berguna dan memenuhi alasan mengapa pengguna dicari. Jelas setiap mesin pencari tidak ingin sampah muncul dalam hasil.

Satu-satunya kompetisi yang Anda miliki sekarang atau yang pernah Anda miliki, atau yang pernah Anda di masa depan adalah dengan halaman pesaing lainnya, bukan mesin pencari.

Menjadi "licik" mungkin menarik bagi beberapa emosional di lapangan pemasaran. Ini mungkin membuat Anda bahkan merasa seperti layanan atau kursus atau publikasi pada akhirnya akan "membuat Anda lebih pintar" entah bagaimana. Tetapi orang-orang harus belajar untuk membedakan kebenaran dari kesalahan dan Anda akan bertiup jauh lebih sedikit uang di e-buku, alat set dan keanggotaan yang menarik bagi emosi tapi yang didirikan pada kebohongan.

Banyak pemasar menemukan dengan kemarahan atau emosi dalam pesan mereka menggunakan kata-kata yang ditanam untuk memicu emosi Anda.

Anda bisa licik ...
Saya marah karena ...
Saya sangat malu dengan apa yang terjadi ...
Anda akan belajar rahasia ...
Saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang menarik!
dll ...

Jangan biarkan emosi Anda dimanfaatkan.

Belajarlah untuk mengenali mailer pemasaran yang mencoba untuk mengeksploitasi emosi Anda. Kenali jenis pesan. Memisahkan mereka dari komunikasi yang menawarkan saran berdasarkan kebenaran. Saya akan melakukan sebuah artikel tentang ini di masa depan.

Kesalahpahaman 2: Anda harus mengirimkan situs Web Anda ke Search Engine, karena itu Anda perlu membeli layanan kami dan kami akan mengirimkan situs Anda ke 30.000 search engine untuk hanya $ 29.95 per bulan. kesalahpahaman di sini adalah bahwa pengajuan ke mesin pencari menguntungkan.

Kebenaran 2: Anda jauh lebih baik menggunakan strategi yang memungkinkan robot mesin pencari untuk menemukan halaman Anda sendiri Setiap perusahaan yang mendasarkan konsep keseluruhan mereka lalu lintas atau SEO pada mengirimkan tidak mengerti bagaimana mesin pencari bekerja sendiri (tanpa mengirimkan.). Jika Anda menggunakan layanan jenis ini, menghemat uang Anda. Tidak ada alasan yang sah untuk menjadi menggunakan layanan pengiriman untuk mesin pencari. Hal ini masih yang ditawarkan saat ini luas karena selalu ada orang baru datang online untuk dieksploitasi.

Kesalahpahaman 3: Jika situs Web telah dilarang, orang harus menjadi orang jahat atau tidak etis.

Kebenaran 3: Search Engine Lokakarya menolak apapun yang berhubungan dengan Spam atau luka atau trik yang luar pedoman mesin pencari singkat, tapi kami tidak percaya orang yang "selalu jahat." Banyak orang yang bisa dilarang atau dikenakan sanksi oleh mesin pencari, bahkan tidak menyadari SEO praktik terbaik. Satu-satunya hal yang mereka berubah menjadi bersalah pada akhirnya, adalah belum pernah memiliki apapun nyata terstruktur pelatihan keterampilan SEO.

Dengan kata lain mereka mendengarkan beberapa nasihat yang buruk atau mungkin bahkan tidak menyadari bahwa setiap mesin pencari memiliki pedoman. Dalam beberapa kasus itu Webmaster mereka yang mungkin mendapatkan situs mereka dilarang. Setiap situasi berbeda tapi akhirnya itu jauh lebih baik untuk mendapatkan keterampilan Anda lebih cepat daripada nanti. Hal ini tidak selalu tentang yang baik dan yang jahat tapi ada pasti selalu ada cerita di balik cerita dan mendidih ke pengguna niat.

Kesalahpahaman 4: SEO adalah mimpi buruk untuk mencoba dan belajar.

Hal ini sangat penting untuk mengukur setiap pengaruh SEO dan masing-masing faktor tepat. Oleh karena itu Anda perlu untuk melakukan riset berapa banyak karakter pergi dalam tag judul, kepadatan kata kunci, menonjol kata kunci, penempatan kata kunci, berapa banyak kata kunci bisa pergi dalam tag Meta ditambah semua faktor-faktor lain untuk setiap mesin pencari individu. Konsep ini adalah apa yang orang tampaknya berbicara tentang karena itu apa yang beberapa orang yang menjual, tetapi juga benar-benar palsu.

Kebenaran 4: Tentu Anda dapat menghabiskan hari-hari Anda mengukur jenis hal, tetapi kemungkinan Anda akan terbakar setelah beberapa saat dan mendapatkan sangat sedikit kisah sukses. Hal ini karena ada hal yang lebih penting untuk memahami bahwa memiliki dampak yang luar biasa dalam hasil. SEO pengaruh semua mempengaruhi satu sama lain, ditambah masing-masing nilai mesin pencari pada kurva berdasarkan setiap industri tertentu.

Setiap peneliti yang memberitahu Anda dia memberikan Anda kriteria terakhir berdasarkan unit-unit mode tua pengukuran tidak akan membuat banyak dampak. Hari-hari ini Anda mencari gambaran besar, tidak pengaruh individu satu per satu. Kita telah melihat kasus di mana orang menghabiskan jam kerja pada satu halaman, ketika mereka bisa memiliki puluhan halaman tampil untuk mereka dalam waktu minimal dengan stres jauh lebih sedikit. Ya maksud saya semua strategi topi putih 100% juga, karena ini adalah semua yang kita mengajar siswa kita.

Kesalahpahaman 5: Anda perlu menghabiskan berjam-jam tweaking kode sumber Anda setiap bulan untuk menjaga posisi-posisi peringkat atas. Oleh karena itu Anda tidak mungkin mengelola sendiri dalam pemasaran pencarian rumah. Salah lagi.

Kebenaran 5: Ada keuntungan untuk memiliki SEO Anda ditangani oleh sebuah perusahaan profesional yang telah struktural dilatih. Tapi jangan membelinya jika seseorang mengatakan mereka harus terus-menerus "tweak kode Anda" untuk membuat Anda di tempat teratas. Hal ini tidak benar. Ya, Anda mungkin ingin mereka menciptakan konten baru yang segar. Ya, Anda akan ingin praktek lanjutan jika Anda Blogging mungkin misalnya. Tetapi jika halaman peringkat di posisi teratas, biarkan saja. Jika Anda melihat membuat perubahan, pastikan Anda meraih melihat lanskap pencarian seluruh untuk industri Anda.

Kesalahpahaman 6: SEO adalah Mati. Mitos ini membuat menarik perhatian besar judul artikel walaupun menurut saya telah sedikit over-digunakan dan agak menarik perhatian. Jika Anda sudah membacanya, itu benar-benar palsu.

Kebenaran 6: SEO hanyalah lebih kompetitif hari ini tapi SEO masih jauh dari mati. SEO masih hidup dan sehat!

Ini mungkin merasa seperti itu adalah mati jika Anda mengandalkan saran tangan kedua tua atau mendengarkan beberapa pemasar yang mendorong hal besar berikutnya mereka. Kebanyakan Webmaster memiliki akses ke semua yang lama alat yang sama umum bahwa semua orang memiliki, sehingga ada terasa seperti ada kurang keuntungan dari beberapa tahun yang lalu.

Kesalahpahaman 7: Hanya ada satu solusi yang tepat untuk memecahkan tantangan SEO tertentu. Jika tidak dengan cara saya, itu adalah cara yang salah. Tak perlu dikatakan ini juga palsu.

Kebenaran 7: Untuk setiap tantangan SEO tertentu sering ada beberapa solusi untuk memilih dari. Dalam banyak kasus ada strategi alternatif yang semua topi putih dan belum solusi yang sangat padat. Jangan biarkan orang lain mengatakan bahwa hanya ada satu cara. Setiap situs Web berbeda dengan tantangan yang berbeda dan Anda perlu dilengkapi dengan berbagai macam solusi.

Untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan nyata, jawabannya terletak pada membangun keterampilan SEO asli dan kurang bergantung pada utilitas.

Karena kita berbicara tentang kesalahpahaman dalam artikel ini, mari kita mengambil langkah lebih lanjut dan membahas beberapa lama dan baru

"Keyakinan skema" untuk menyadari juga. skema Keyakinan tidak persis kesalahpahaman tetapi Anda perlu menyadari dari setidaknya beberapa dari yang terbaru.

A Man Con atau "Keyakinan manusia" (penipu yang mengeksploitasi kepercayaan korbannya) Beberapa nama lain untuk pria Keyakinan termasuk bunco, artis penipuan, fleecer, penipu, hiu, rainmaker, hustler.

Beberapa skema keyakinan beroperasi pada metode lama yang sama, yang lain datang dengan metode baru. Berikut adalah beberapa contoh dari trik con lama dan yang baru menyadari.

Dari Wikipedia:

Phishing Scam:
"Phishing adalah bentuk modern dari penipuan di mana artis berkomunikasi dengan tanda, berpura-pura menjadi dari organisasi resmi yang menandai melakukan bisnis dengan, dalam rangka untuk mengekstrak informasi pribadi yang kemudian dapat digunakan, misalnya, untuk mencuri uang . dalam contoh khas phishing, artis mengirimkan tanda email berpura-pura menjadi dari perusahaan (seperti eBay). email ini diformat persis seperti email dari bisnis itu, dan akan meminta tanda untuk "memverifikasi" beberapa informasi pribadi di website mereka, yang link disediakan. situs itu sendiri juga palsu tapi dirancang agar terlihat persis seperti 'website bisnis. situs ini akan berisi bentuk HTML yang meminta informasi pribadi seperti nomor kartu kredit. tanda akan merasa terdorong untuk memberikan informasi ini karena kata-kata dalam email atau situs menyatakan bahwa mereka membutuhkan informasi lagi, misalnya untuk "mengaktifkan kembali account Anda". Ketika tanda menyerahkan formulir (tidak memeriksa URL), informasi tersebut dikirim ke penipu . "

A Scam Blogging:
"The Ogged Scam:.. Sebuah con trik baru lahir di usia blog Untuk penipuan ini, penipu menciptakan persona internet pseudonim dan berteman sekelompok orang online yang akan menjadi tanda nya Kemudian scammer berpura-pura beberapa penyakit yang mengerikan, seperti sebagai kanker perut. Akhirnya, scammer halus mendorong gagasan bahwa secara online "teman" nya bisa diterjunkan untuk sesuatu untuk membuatnya merasa lebih baik, seperti sertifikat hadiah $ 700 sampai laundry Perancis. Setelah anugerah tersebut diterima, klaim penipuan artis pemulihan ajaib atau kesalahan dokter. "

The Paranoia Scam
"The Paranoia Scam adalah penipuan yang melibatkan penipu mengatakan berbagai kebohongan tanda tentang penipuan yang berbeda dan menghasut upaya palsu sehingga tanda (merasa khawatir dan dengan tidak ada tempat untuk menyembunyikan uang mereka dari penipuan) ternyata ke penipu untuk bantuan . "

Untuk wawasan lebih dari jenis penipuan dan dan apa yang harus diperhatikan, kunjungi Wikipedia.

Apakah topik SEO telah digunakan untuk tujuan penipuan?

Sayangnya, SEO telah digunakan sebagai kata buzz dengan jenis modern hustler.

Saya pikir Anda akan setuju bahwa ada harus telah banyak kasus di mana orang telah menjual beberapa tagihan mahal dari layanan dalam nama SEO, tetapi tidak pernah benar-benar disampaikan pada janji-janji mereka. Profesional SEO asli jarang perlu hype up tawaran mereka karena ada sering jejak kesuksesan dan hasil yang mengikuti pekerjaan mereka. Dengan kata lain, itu adalah jelas bahwa mereka baik memproduksi adil untuk hasil yang sangat memuaskan tanpa banyak kehebohan dalam presentasi mereka.

Namun, ada penipuan SEO yang bekerja. Tapi ada cara untuk menentukan apakah Anda telah menemukan sumber daya diandalkan dan dipercaya. Ada cara untuk membantu Anda membedakan layanan tersebut yang benar-benar menjaga keterampilan mereka up to date dan dengan mempelajari kebenaran Anda dapat dengan cepat belajar untuk mendeteksi kesalahan dan melindungi diri.

* Jika Anda tertarik dalam membangun keterampilan asli atau mengelola sebuah tim mengawasi SEO maka paling pasti mengapa untuk menutup kesenjangan dalam waktu belajar Anda adalah dengan fokus pada pelatihan keterampilan hidup dan mentoring yang sedang berlangsung di bengkel atau belajar kursus yang berfokus pada pengajaran Anda keterampilan asli. Adalah aman untuk mengatakan bahwa Anda akan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk keuntungan yang pernah diambil dari lagi, sekali pengetahuan Anda sendiri adalah sampai dengan kecepatan.

* Yang sedang berkata, ada banyak orang yang tidak merasa bahwa mereka dapat mempelajari keterampilan. Mungkin Anda sedang mencari menyewa sebuah firma SEO bukan mengelola proyek Anda sendiri. Salah satu cara termudah untuk memisahkan ahli terlatih yang memiliki pelatihan terstruktur baik dari hit dan miss individu (atau lebih buruk,) adalah hanya memeriksa bukti pekerjaan mereka.
Memeriksa dekat sehingga Anda dapat menentukan bahwa di belakang mereka, hasilnya menunjukkan bukti keterampilan mereka.

- Meminta mereka untuk daftar nomor telepon klien mereka baru-baru ini.
- Meminta mereka untuk daftar kontak klien tertua mereka dan situs web mereka.
- Jasa SEO diandalkan tidak akan mengalami kesulitan memberikan Anda dengan bukti keberhasilan mereka meskipun mereka mungkin ingin menawarkan kontak klien Anda dalam kategori bisnis yang berbeda dari yang Anda berada di (untuk menghormati klien mereka.)

* Sementara banyak SEO akan menawarkan proposal yang khas, mencoba dan menonton untuk mereka yang juga memiliki pendekatan alternatif yang akan melayani kepentingan terbaik Anda dengan biaya murah. Optimasi hanyalah salah satu aspek dari visibilitas hari ini. Ini bukan hanya tentang berapa banyak halaman muncul di peringkat atas untuk kata kunci tertentu lagi. Ada banyak hal tambahan yang lulusan terlatih dapat membawa kepada Anda yang berada di luar SEO.

* Jika Anda memutuskan untuk membangun keterampilan SEO Anda dan mencoba untuk memilih bengkel untuk menghadiri, mencari pendidikan yang didasarkan pada metode waktu diuji. Beberapa yang mengaku mengajar kelas, akan sering memiliki agenda kedua atau ketiga untuk mencoba dan menjual jasa SEO. Orang lain mungkin fokus terutama pada menggunakan alat. Pelatihan terbaik adalah di mana Anda bisa mendapatkan personalisasi tangan-pelatihan keterampilan, pembinaan berkelanjutan dan mentoring bahkan setelah kelas berakhir. Setiap pendidik asosiasi kami memiliki pelatihan ahli dan menawarkan lokakarya penuh dalam beberapa komunitas.

* Waspadalah terhadap layanan yang membangun platform yang sukses seluruh mereka untuk SEO pada "search engine kiriman." Mengirimkan ke mesin pencari adalah salah satu hal yang Anda tidak perlu melakukan dan Anda tidak perlu melakukan hal-hal tertentu berulang-ulang untuk mendapatkan hasil.

* Due diligence adalah firman hari ketika menyewa sebuah firma SEO atau mencari pelatihan keterampilan SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar